DI China, Jet Tempur Jatuh Dan tabrak Perumahan, 1 Orang Tewas!

Gambar flight flying airplane jet

Gigaspin88 – Satu orang tewas dalam kecelakaan Jet Tempur militer di kawasan pemukiman di China pada Kamis (6 September).

“Sebuah [Angkatan Udara J-7] mengalami kecelakaan selama latihan dan jatuh di dekat bandara, merusak rumah pribadi,” lapor penyiar China CCTV.

CCTV melaporkan bahwa pilot pesawat tempur dalam insiden itu dengan cepat diselamatkan dan selamat. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit bersama para korban lainnya.

Foto-foto kecelakaan yang dirilis oleh Kantor Berita Xinhua menunjukkan asap hitam dari sebuah jalan di Xiangyang. Beberapa bangunan di sekitarnya terlihat rata dengan tanah.

Penyebab kecelakaan saat ini sedang diselidiki di Kota Xiangyang, Provinsi Hubei.

Ini bukan insiden pertama yang melibatkan militer China. Dua pilot tewas dalam kecelakaan pesawat Angkatan Laut di Hainan pada 2019.

Tidak hanya pesawat militer tetapi juga pesawat sipil China telah terlibat dalam berbagai kecelakaan. Pada bulan Maret, penerbangan China Eastern Airlines MU5375 jatuh di Daerah Otonomi Guangxi Zhuang, menewaskan semua 132 orang di dalamnya.

Penerbangan berangkat dari Kunming ke Guangzhou. Dalam perjalanan, dia jatuh dengan keras sampai dia jatuh ke pegunungan Daerah Otonomi Guangxi Zhuang.

Dalam beberapa dekade terakhir, kecelakaan itu disebut sebagai kecelakaan pesawat. Sejauh ini, otoritas penerbangan sipil China belum bisa memecahkan misteri penyebab jatuhnya pesawat tersebut.

The Wall Street Journal melaporkan bulan lalu bahwa penyelidik AS yakin pesawat itu diturunkan dengan hati-hati.

Gigaspin88
Situs Blog Berita Internasional Terpercaya

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started